Trik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog


              Buat temen temen khususnya yang seorang blogger, tentunya temen temen inginkan meningkatkan pengunjung blog temen temen menjadi ratusan perhari, ribuan perhari, bahkan sampai puluhan ribu perhari. Nah, tentunya apabila pengunjung atau yang biasa disebut dengan viewer blog kita banyak, maka akan semakin baik pula kualitas blog anda. Selain itu, dengan banyaknya visitors temen temen juga semakin mudah untuk dapat diterima di google adsanse atau penyedia jasa iklan lainnya sebagai sumber penghasilan dari blog temen temen sendiri. Nah, sebenernya gimana sih caranya biar pengunjung blog kita banyak perharinya?

1. RAJIN UPDATE

              Nah, tentunya hal ini adalah sesuatu yang sangat penting untuk dapat meningkatkan pengunjung atau viewers blog kita. Karena jika kita malas untuk mengupdate artikel dalam blog kita, tentunya mereka para viewers merasa bosan dengan artikel artikel yang itu terus, dan mereka akan mencari blog lain sesuai dengan apa yang akan mereka cari. Namun, jika sebaliknya. Jika kita rajin sekali dalam mengupdate status, tentunya para pengunjung blog kita tertarik dengan artikel yang kita buat bahkan akan bertambah menjadi lebih banyak lagi.

2. PROMOSI

              Untuk meningkatkan jumlah pengunjung tentunya bukan hal yang seperti yang kita kira, apalagi apabila blog kita masih baru atau masih muda. Untuk muncul di Google saja pasti sulit sekali kan? Nah, cara yang kedua menurut saya adalah kita harus berani untuk mempromosikan blog kita. Baik itu melalui facebook, twitter, instagram, atau bahkan kita menempelkan di pohon atau di toko toko di jalanan. Nah, dengan cara ini tentunya akan membuat orang yang melihatnya menjadi penasaran. Sehingga mereka mencoba untuk membuka atau mengunjungi blog anda.

3. ARTIKEL YANG MENARIK

              Nah, cara yang ketiga adalah membuat artikel yang menarik. Artikel artikel yang anda posting di blog anda tentunya juga harus dapat menarik perhatian viewers. Jangan asal membuat artikel hanya untuk menambahkan postingan saja, namun anda juga harus memperhatikan apakah artikel yang temen temen buat itu menarik atau tidak. Lebih baik temen temen membuat 1 artikel dalam sehari tapi menarik dari pada membuat 10 artikel per hari tapi asal asalan.

Nah, itulah tips dan trik dari saya untuk temen temen khususnya yang seorang blogger jika ingin meningkatkan pengunjung blog temen temen sekalian. Yang pertama kita harus rajin update artikel dalam blog kita, dan tentunya artikel itu menarik, dan jangan lupa kita promosikan blog kita melalui sosial media atau lainnya.

Oke, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini. Semoga bermanfaat . . .

Jangan lupa di LIKE dan SHARE ya!!
Telusuri:
  • Cara mudah meningkatkan pengunjung blog
  • Tips dan trick untuk menambah pengunjung blog
  • Beberapa hal yang diperlukan untuk dapat menambah visitors blog