Istilah Istilah Terpopuler Dalam Dota 2


Selamat datang kembali di informasirg . . .

            Pada postingan kali ini saya akan memagikan sebuah informasi informasi unik mengenai "Istilah istilah yang biasanya terdapat pada saat anda bermain Dota 2". Mungkin diantara temen temen ada yang masih belum tau apa itu arti Noob, Feed, Imba, Mid, Top, Bot, Lanes, Rune, dll. Berikut adalah penjelasan mengenai istilah istilah yang dapat dibilang aneh tersebut:

NOOB

            Pada saat bermain Dota 2, jika temen temen bermain sangat jelek atau caca, temen temen pasti sering dikatain "Noob". Nah, terus apa arti noob itu?? Noob adalah sebuah istilah yang digunakan untuk teman teman yang jika bermain sering mati, tetapi jarang sekali membunuh. Nah biasanya karena hal ini anda disebut "Noob" atau Newbie atau istilahnya "Masih pemula".

FEED

            "Mid or Feed" kata kata ini pasti sering temen temen jumpai saat bermain Dota 2, apalagi mereka mereka yang menggunakan Hero Carry, yang pastinya mereka ingin cepat naik level dengan cara bermain di Mid (Tengah). Namun jika tidak, mereka akan nge-feed. Feed sendiri adalah berasal dari bahasa inggris, yaitu "Memberi makan" yang artinya mereka akan membiarkan diri untuk dibunuh oleh musuh. Sungguh menyebalkan bukan? wkwkwk

IMBA

             Kata berikutnya adalah "Imba". Kata kata ini juga sering kita jumpai saat bermain Dota 2. Kata imba sendiri berasal dari bahasa inggris juga, yaitu "Imbalance" yang berarti berat sebelah. Artinya, jika kita bermain dengan teman satu team yang bagus bagus, namun musuh kita jelek jelek atau masih newbie, biasanya kata kata ini sering keluar dari tim musuh, atau sebaliknya.

GG ATAU GGWP

             Nah, kata kata yang satu ini pasti sudah asing lagi di telinga kalian kalian yang sering memainkan Dota 2. Baik saat bermai maupun saat sudah selesai bermain, salah satu dari Teman atau musuh kalian pasti mengucapkan "GG atau GGWP. GG atau GGWP ini merupakan singkatan dari Good Game atau Good Game Well Played, artinya ini memuji teman atau musuh kalian yang menjadi sorotan player lain karena bermain dengan baik atau bagus.

MID, TOP, BOT



            Istilah berikutnya adalah Mid, Top, Bot. kata kata ini biasanya diucapkan oleh teman teman kalian saat akan memulai permainan. Terutama teman kalian yang memilih hero carry, pastinya dia menginginkan bermain di Mid (Middle) yang berarti bermain di Tengah lanes. Kemudian Top, adalah bermain di top lanes atau bagian atas, dan Bot (bottom) adalah bermain di bagian bottom lanes atau lanes bagian bawah.

RUNE



            Seperti kristal yang menyala nyala di tengah sungai yang berada di antara radiant dan dire team pasti udah ga asing lagi kan?? Yups, benar itu adalah Rune. Rune adalah sebuah kristal yang apabila kita mendapatkannya kita bisa mendapatkan tambahan tambahan seperti Haste (kecepatan) regeneration (isi ulang healt dan mana), invisibility (menghilang atau tidak terlihat) dan double damage (menggandakan damage menjadi 2 kali lipat). Wow!! menyeramkan bukan?

Oke, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat . . .

Jangan lupa di LIKE dan SHARE ya!!!
Telusuri:
  • Istilah istilah keren Dota 2
  • Istilah istilah aneh Dota 2
  • Arti Noob dalam dota 2
  • Arti Imba dalam dota 2
  • Arti Feed dalam dota 2
  • Arti GGWP di dalam dota 2
  • Apa itu rune?