Tips & Trick Bermain Dota 2


            Akhir akhir ini saya sudah membahas banyak sekali tentang game online yang sangat terkenal ini yaitu, Dota 2. Nah, pada postingan kali ini saya akan membahas lagi tentang Tips dan Trick bermain Dota 2. Nah, sebelumnya temen temen pasti tau kan apa yang disebut last hit dan istilah lain teman temannya last hit. Nah, berikut ini akan saya bahas mengenai beberapa istilah tersebut, karena mungkin diantara temen temen masih ada yang belum tau. Oke, langsung saja :


1. LAST HIT

            Last hit adalah sebuah istilah atau sebuah trick yang digunakan oleh para pemain Dota 2 untuk mendapatkan uang apabila kita membunuh creeps dan akan menambahkan score kill kita jika kita membunuh player. Nah, tentunya last hit ini sangat diperebutkan oleh para pemain Dota 2. Jadi untuk mendapatkan banyak uang dan menambahkan kill tentunya kita harus melakukan sebuah Last Hit.


2. DON'T PLAY ALONE

            Apabila kita memakai hero yang memiliki healt yang sedikit dan memiliki movement speed yang rendah janganlah pernah bermain sendiri. Seperti Sniper, techies, dll. Tentunya anda akan membutuhkan player lainnya. Karena itulah dalam game Dota 2 ini ada yang disebut dengan Hero Support, yaitu hero yang membantu saat bermain. Dan jika kita bermain sendiri kemudian digank (kepung) oleh musuh, taukan resikonya? wkwkwk "you will die"


3. CARE TOWER




            Seseringnya kita bermain Dota 2 pastinya apabila tim kita (termasuk kita) sudah jadi atau dengan kata lain sudah memiliki level yang tinggi dan memiliki item item yang bagus kita pasti akan menyerang (push) markas musuh. Dan karena saking asyiknya kita menyerang tower, creeps musuh kita jadi lupa akan tower kita sendiri. Padahal bisa saja tower kita bisa hancur dan bisa bisa musuh melakukan serangan balik dan mengalahkan kita.

Oke, mungkin demikian yang dapat saya sampaikan dalam postingan ini. Karena sumber dari postingan ini adalah pengalaman saya saat bermain Dota 2. Semoga bermanfaat . . .

Jangan lupa di LIKE dan SHARE ya!!
Telusuri:
  • Hal yang perlu diketahui dalam bermain Dota 2
  • Cara terbaik bermain Dota 2
  • Cara mengekill banyak musuh di Dota 2