PS Vita Sebagai Konsol Pilihan Para Gamers

Sony memang merupakan sebuah perusahaan besar yang tak ada henti hentinya dalam mengembangkan konsol awal buatannya. Mulai dari Playstation yang pertama hingga PS Vita, bahkan  playstation empat atau biasa disebut dengan PS4.

Hampir sama dengan PSP, namun PS Vita memiliki pilihan game yang lebih banyak dan lebih menarik tentunya. Dalam PS Vita kita diberi banyak sekali pilihan game, bahkan game yang terdapat pada PS3 maupun PS4 dapat dimainkan di PS Vita. Selain itu, kebanyakan game PS Vita sendiri juga hanya bisa dimainkan dalam PS Vita tidak di komputer atau di konsol game lainnya.


Desain dan Grafis
Dalam segi grafis tentunya PS Vita tidak kalah dengan konsol lainnya, meskipun tidak lebih baik dari grafis PS3 ataupun PS4, setidaknya grafis PS Vita hampir menyamai mereka. Selain itu desain body yang slim dan dual analog yang terdapat dikanan kan kirinya akan mempermudah dan membuat nyaman bagi para yang memainkannya.


PS Vita Remote Play
Untuk bermain PS4 tentunya kita membutuhkan LCD atau monitor TV untuk memainkannya. Namun, dengan PS Vita kita diberi kemudahan untuk menjadikkan PS Vita tersebut sebagai LCD sekaligus kontroler saat memainkan game PS4. Tentunya untuk dapat melakukan hal ini kita memerlukan wifi atau alat penghubung untuk menghubungkan dua konsol ini. Tapi intinya lebih simpel yang menyenangkan bukan?
Telusuri :
  • Cara bermain PS4 dengan PS Vita
  • Kelebihan PS Vita dibanding konsol lainnya
  • Konsol game terbaik