5 Hero Terbaik di Dota 2


Selamat datang kembali di Informasirg ...

            Buat temen temen khususnya yang gamers Dota 2 pasti udah bisa nentuin kan mana hero Carry yang terbaik? Walaupun beda beda sih.. Dibawah ini adalah hero Carry Dota 2 terbaik menurut saya atau versi Informasirg Blog:


5 HERO TERBAIK DI DOTA 2 VERSI INFORMASIRG

1. PHANTOM ASSASSINS


Hero Carry inilah yang menurut saya adalah hero carry terbaik di Dota 2. Meskipun hanya terdapat skill 1 dan skill 2 yang aktif sedangkan skill 3 & skill 4nya passive. Namun, hero carry ini tetaplah enak dan mantap saat dipakai. Dengan ability yang sangat tinggi dan skill 4nya atau ultimatenya yang menambahkan damage critikal sebesar 400% bisa saja menghabiskan musuh dengan sekali tebas. Namun hati hati, apabila anda melawan musuh yang memiliki item Blade Mail, bisa bisa mati sendiri wkwkwk :D ..

2. URSA


Hero carry terbaik berikutnya adalah URSA. Hero ini memiliki strength yang sangat tinggi. Pada level 2 hanya dengan skill 2 (Overpower) dan skill 3 (Fury Swipes) saja hero ini sudah dapat membunuh atau mengekill musuh. Dan menurut saya hero ini cocok sekali digunakan untuk pemula, karena skill skillnya hanya menggunakan sedikit mana, namun damage yang dihasilkan sangat besar.

3. AXE


Hero terbaik ketiga adalah AXE. Axe memang bukan Hero Carry melainkan Hero Tanker sehingga memiliki armor yang cukup besar dan darah tebal. Namun, dengan armor yang cukup besar itulah yang membuat Axe sulit untuk ditaklukan sehingga Axe bisa saja masuk dalam hero sekelas Carry. Hero berkepala monyet dengan tubuh kuat dan besar ini memiliki strength yang sangat kuat. Skill skillnya sangat mematikan, apalagi skill ketiganya yang sangat menyakitkan, yaitu Counter Helix. Skill passive yang berfungsi untuk menyerang kembali saat axe menerima serangan. Dan damage yang dihasilkan pun cukup besar. Itulah mengapa Axe bisa dikatakan Hero Carry karena skill ketiganya yang dapat dengan mudah saja mengeluarkan damage cukup besar sehingga mudah untuk melumpuhkan Hero lawan.

4. BLOODSEEKER


Temen temen pastinya taukan hero yang memiliki ultimate yang sangat menyakitkan, dan jika di ulti kita berusaha untuk melindungi diri, namun tidak kabur. Bloodseekerlah yang menempati peringkat ke-4 dalam Hero Carry Terbaik di Dota 2 Versi Informasirg. Sebenarnya jika memakai hero carry ini, kita tidak memerlukan yang namanya tambahan darah. Karena skill 1nya berfungsi untuk menyerap darah, apabila kita membunuh seseorang. Dan dengan skill 3nya yang berfungsi untuk menambah damage dan attack speed, Semakin mantap saja jika memakai hero ini.

5. SNIPER


"Aduh, mati lagi mati lagi". Apabila kita melawan musuh yang disitu terdapat hero yang bernama SNIPER apabila kita sedang kabur dengan HP sedikit pasti temen temen sering ngatain kalimat itu. Hero yang sangat mengesalkan dan menduduki peringkat ke-5 versi Informasirg ini adalah SNIPER. Hero ini memiliki kemampuan (Skill) 4 atau ultimate yang dapat menembak dari jarak jauh, dan apabila sudah terkunci, mau lari kemana saja tetap saja kena. Selain itu, hero ini juga memiliki kemampuan utuk meyetun (stun) dan range yang besar (jarak sangat jauh).

             Nah, gimana sekarang mau milih siapa? haha.. 5 hero terbaik yang saya berikan tadi adalah hero carry dan non carry terbaik menurut saya dan sesuai pengalaman saya saat bermain Dota 2. Mungkin ada beberapa hero lainnya yang teman teman anggap lebih baik.

Oke, mungkin sekian yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat . . .

Jangan lupa di LIKE dan SHARE ya!!
Telusuri:
  • Hero Carry terbaik di DOTA 2
  • Hero Tanker terkuat di Dota 2
  • Hero Support tercepat di Dota 2