CS GO Sebagai Seri Terbaik Counter Strike


Lagi lagi Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment mengembangkan game FPS yang sebelumnya dikenal dengan Counter Strike Source atau CS Source. Kini telah dikembangkan menjadi Counter Strike Global Offensive atau biasa dikenal dengan CSGO.

Grafik yang menarik
Game seri Counter Strike dengan grafik lebih baik dari seri sebelumnya, kini menarik perhatian para gamers untuk memainkannya. Jauh dari versi sebelumnya, dimana sekarang karakter, senjata, dan bangunan menjadi semakin nyata saja. Meskipun untuk senjata dan map hanya sedikit yang diubah.

Spesifikasi yang tidak terlalu berat
Tentunya ini yang paling berperan dalam laris atau tidaknya suatu game, khususnya game online. Bagi para gamers yang memiliki PC yang tidak terlalu baikpun dapat memainkan game ini. Kita dapat memainkannya dengan PC yang memiliki RAM 2gb atau lebih. Dan ukurannya pun tidak terlalu besar, sekitar 6-8gb saja. Tentunya dengan seukuran ini tidak terlalu besar bagi para gamers yang sudah terbiasa dengan game game yang berukuran sedang atau besar bukan?


Gameplay yang menarik
Perusahaan game mana sih yang gak pernah mengutamakan gameplay sebagai inti utama dari game itu sendiri? Tentunya dengan gameplay yang baguslah yang menarik minat orang banyak untuk memainkannya. Gameplay dalam CS GO memang seperti dengan CS CS sebelumnya, namun uniknya apabila kita bermain dengan bot kita bisa menggunakan bot apabila karakter yang kita pakai sudah mati hanya dengan menekan tombol "E". Mengasyikkan bukan??

Bagi teman teman yang ingin berteman dengan saya di steam dapat mengeadd saya dengan username "rifqieck". Terima kasih.
Telusuri :
  • Game FPS Terbaik
  • Spesifikasi Counter Strike Global Offensive
  • Cara mengganti menjadi bot di CS GO